image
UMT
ID SINTA
8250
Akreditasi
5
EISSN
2775409X
PISSN
23019905
Institusi
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Penerbit
Universitas Muhammadiyah Tangerang

Document

118

Sitasi

0

No Tahun Judul Sitasi
1 2025
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2025-01-18 DOI: 10.31000/ceria.v14i1.13193
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 82-93
Source Issue : Vol 14, No 1 (2025): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : This study investigates the effectiveness of the singing met... ...
0
2 2025
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2025-01-06 DOI: 10.31000/ceria.v14i1.13143
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 31-42
Source Issue : Vol 14, No 1 (2025): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Mean Length Utterance (MLU) provides essential information a... ...
0
3 2025
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2025-01-06 DOI: 10.31000/ceria.v14i1.13029
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 19-30
Source Issue : Vol 14, No 1 (2025): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : This research aims to introduce the cultural values of Gresi... ...
0
4 2025
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2025-01-14 DOI: 10.31000/ceria.v14i1.13178
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 43-67
Source Issue : Vol 14, No 1 (2025): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Language is a fundamental element in communication and child... ...
0
5 2025
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2025-01-16 DOI: 10.31000/ceria.v14i1.12916
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 68-81
Source Issue : Vol 14, No 1 (2025): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Local languages are integral to cultural identity, linking g... ...
0
6 2025
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2025-01-06 DOI: 10.31000/ceria.v14i1.13103
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-18
Source Issue : Vol 14, No 1 (2025): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : This research aims to develop a learning video based on Digi... ...
0
7 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10386
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 123-134
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk menggali persepsi orang tua m... ...
0
8 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-07-08 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.10557
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 177-195
Source Issue : Vol 13, No 2 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi pem... ...
0
9 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10483
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 67-81
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk melihat persiapan,... ...
0
10 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-08-15 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.12023
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 264-280
Source Issue : Vol 13, No 2 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini mengeksplorasi penggunaan tepung sebagai medi... ...
0
11 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10695
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 135-149
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Lagu Jawa koplo menjadi faktor kerusakan pada aspek unggah-u... ...
0
12 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-07-24 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.10677
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 211-228
Source Issue : Vol 13, No 2 (2024): Juli
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran orang tua ka... ...
0
13 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10555
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 34-46
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kurangnya pengetahuan tentang pendidikan seksual menjadi sal... ...
0
14 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-27 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10284
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 47-66
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Perkembangan bahasa adalah salah satu perkembangan yang menj... ...
0
15 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-07-24 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.10822
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 196-210
Source Issue : Vol 13, No 2 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi efektivitas ke... ...
0
16 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10565
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 82-100
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Secara umum guru PAUD berperan penting untuk meningkatkan ku... ...
0
17 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-28 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10604
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 150-160
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Salah satu bagian dari kekayaan budaya bangsa adalah permain... ...
0
18 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10299
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-19
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengisi kesenjangan pengetahu... ...
0
19 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-07-30 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.11542
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 229-242
Source Issue : Vol 13, No 2 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pentingnya pendidika... ...
0
20 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10542
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 101-122
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Pendidikan anak usia dini adalah suatu upaya pembinaan yang... ...
0
21 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-07-03 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.11362
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 161-176
Source Issue : Vol 13, No 2 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaa... ...
0
22 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v13i1.10551
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 20-33
Source Issue : Vol 13, No 1 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kreativitas menjadi aspek penting yang perlu distimulus seja... ...
0
23 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-08-11 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.11197
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 243-263
Source Issue : Vol 13, No 2 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Pendidikan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) meru... ...
0
24 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-11-11 DOI: 10.31000/ceria.v13i3.12176
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 391-415
Source Issue : Vol 13, No 3 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Tujuan pendidikan anak usia dini adalah mempersiapkan anak u... ...
0
25 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-10-30 DOI: 10.31000/ceria.v13i3.12572
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 315-334
Source Issue : Vol 13, No 3 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Pendidikan anak usia dini (PAUD) di Desa Winning, Kecamatan... ...
0
26 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-12-02 DOI: 10.31000/ceria.v13i3.11451
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 416-431
Source Issue : Vol 13, No 3 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kecerdasan logis-matematis merupakan kecerdasan yang berkait... ...
0
27 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-11-02 DOI: 10.31000/ceria.v13i3.12425
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 335-353
Source Issue : Vol 13, No 3 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini ditujukan untuk melihat apakah terdapat penga... ...
0
28 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-12-11 DOI: 10.31000/ceria.v13i3.13005
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 432-443
Source Issue : Vol 13, No 3 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini mengkaji penerapan budaya literasi pada anak... ...
0
29 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-11-05 DOI: 10.31000/ceria.v13i3.12452
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 354-370
Source Issue : Vol 13, No 3 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh permainan... ...
0
30 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-12-12 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.13006
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 211-228
Source Issue : Vol 13, No 2 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran orang tua ka... ...
0
31 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-10-23 DOI: 10.31000/ceria.v13i3.12561
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 281-299
Source Issue : Vol 13, No 3 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana sentr... ...
0
32 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-11-08 DOI: 10.31000/ceria.v13i3.12585
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 371-390
Source Issue : Vol 13, No 3 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektifitas medi... ...
0
33 2024
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2024-10-23 DOI: 10.31000/ceria.v13i3.12031
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 300-314
Source Issue : Vol 13, No 3 (2024): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Berbicara kasar saat ini cukup populer sering ditemukan pada... ...
0
34 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.7832
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 20-30
Source Issue : Vol 11, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : AbstrakPenelitian ini bertujuan merancang, mendesain, membua... ...
0
35 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.7837
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 31-41
Source Issue : Vol 11, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Individu dengan usia empat sampai enam tahun, sering disebut... ...
0
36 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.7838
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 42-54
Source Issue : Vol 11, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kemampuan membaca huruf hijaiyyah anak di RA Al-Falahiyyah m... ...
0
37 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.7839
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 55-67
Source Issue : Vol 11, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemamp... ...
0
38 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.7699
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-19
Source Issue : Vol 11, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Pengenalan salat tarawih dikenalkan kepada anak melalui pemb... ...
0
39 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-01-26 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.7840
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 68-82
Source Issue : Vol 11, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan... ...
0
40 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-07-16 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.9020
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 13-29
Source Issue : Vol 12, No 1 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pentingnya pemaha... ...
0
41 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-07-16 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.9024
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 81-96
Source Issue : Vol 12, No 1 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kegiatan mewarnai merupakan kegiatan yang berfungsi untuk me... ...
0
42 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-07-16 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.9019
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1 – 12
Source Issue : Vol 12, No 1 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Peran orangtua dalam pengasuhan sangat penting untuk anak. T... ...
0
43 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-07-16 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.9023
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 63-80
Source Issue : Vol 12, No 1 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Latar belakang penelitian ini yaitu pentingnya meningkatkan... ...
0
44 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-07-16 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.9022
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 51-62
Source Issue : Vol 12, No 1 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil pengaruh keg... ...
0
45 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-07-16 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.9021
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 30-50
Source Issue : Vol 12, No 1 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya peran g... ...
0
46 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-07-16 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.9025
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 97-115
Source Issue : Vol 12, No 1 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Latar belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya keter... ...
0
47 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-07-16 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.9137
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 133 - 143
Source Issue : Vol 12, No 1 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilakukan berdasarkan hasil pengamatan peneli... ...
0
48 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-07-16 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.9136
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 116 - 132
Source Issue : Vol 12, No 1 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : AUD merupakan anak 0-8 tahun dan berada di masa emas. Pertum... ...
0
49 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-10-27 DOI: 10.31000/ceria.v12i2.9929
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 64-77
Source Issue : Vol 12, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilatar belakangi oleh rendahnya upaya memper... ...
0
50 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-10-27 DOI: 10.31000/ceria.v12i2.9930
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 78-103
Source Issue : Vol 12, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Berkenaan dengan sistem pendidikan salah satu penyebab renda... ...
0
51 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-10-27 DOI: 10.31000/ceria.v12i2.9926
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 11-26
Source Issue : Vol 12, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Pada era sekarang, teknologi dan informasi berkembang dan me... ...
0
52 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-10-27 DOI: 10.31000/ceria.v12i2.9932
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-10
Source Issue : Vol 12, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Latar belakang penelitian ini didasari pada pentingnya memfa... ...
0
53 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-10-27 DOI: 10.31000/ceria.v12i2.9927
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 27-42
Source Issue : Vol 12, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan analisis kebu... ...
0
54 2023
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2023-10-27 DOI: 10.31000/ceria.v12i2.9928
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 43-63
Source Issue : Vol 12, No 2 (2023): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Turunnya moral pada anak salah satunya disebabkan kurangnya... ...
0
55 2022
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2022-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i2.5838
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-11
Source Issue : Vol 10, No 2 (2022): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan... ...
0
56 2022
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2022-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i2.5834
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 22-28
Source Issue : Vol 10, No 2 (2022): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan ba... ...
0
57 2022
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2022-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i2.5835
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 29-35
Source Issue : Vol 10, No 2 (2022): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : ABSTRAK Penelitian ini mendeskripsikan bagaimana peran orang... ...
0
58 2022
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2022-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i2.5836
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 36-44
Source Issue : Vol 10, No 2 (2022): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampu... ...
0
59 2022
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2022-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i2.5839
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 12-21
Source Issue : Vol 10, No 2 (2022): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara pengem... ...
0
60 2022
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2022-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i2.5837
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 45-52
Source Issue : Vol 10, No 2 (2022): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kreat... ...
0
61 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.4012
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 16-24
Source Issue : Vol 9, No 2 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Persepsi Ora... ...
0
62 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.4011
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 9-15
Source Issue : Vol 9, No 2 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif deng... ...
0
63 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.4015
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 40-45
Source Issue : Vol 9, No 2 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini untuk bertujuan mengetahui peran orangtua dal... ...
0
64 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.4010
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-8
Source Issue : Vol 9, No 2 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilakukan dengan adanya permasalahan Kompeten... ...
0
65 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.4014
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 32-39
Source Issue : Vol 9, No 2 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilakukan dikarenakan adanya permasalahan kre... ...
0
66 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v13i2.4013
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 25-31
Source Issue : Vol 9, No 2 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan an... ...
0
67 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.4831
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-11
Source Issue : Vol 10, No 1 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan produk berupa Pe... ...
0
68 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.4833
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 24-30
Source Issue : Vol 10, No 1 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan... ...
0
69 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.4834
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 31-39
Source Issue : Vol 10, No 1 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ke... ...
0
70 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.4838
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 40-47
Source Issue : Vol 10, No 1 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : AbstrakPeran guru sangat menentukan dalam kegiatan pembelaja... ...
0
71 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.4832
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 12-23
Source Issue : Vol 10, No 1 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract :                ... ...
0
72 2021
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2021-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.4839
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 48-59
Source Issue : Vol 10, No 1 (2021): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : AbstrakPenelitian ini bertujuan merancang, mendesain, membua... ...
0
73 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.2857
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 30-40
Source Issue : Vol 9, No 1 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Aud... ...
0
74 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.2337
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 21-30
Source Issue : Vol 8, No 2 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan... ...
0
75 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.2859
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 54-60
Source Issue : Vol 9, No 1 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilatar belakangi dari rasa ingin tahu peneli... ...
0
76 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.2856
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 22-29
Source Issue : Vol 9, No 1 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bermain... ...
0
77 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.2338
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 31-43
Source Issue : Vol 8, No 2 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kemampuan Membaca... ...
0
78 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.2339
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 44-54
Source Issue : Vol 8, No 2 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilaksanakan pada kelompok B di TK Riyadhul A... ...
0
79 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.2335
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-11
Source Issue : Vol 8, No 2 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Akreditasi pada Satuan PAUD merupakan kegiatan menilai kelay... ...
0
80 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.2340
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 55-66
Source Issue : Vol 8, No 2 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penanaman karakter seperti kedisiplinan diusia prasekolah sa... ...
0
81 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.2858
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 41-53
Source Issue : Vol 9, No 1 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaa... ...
0
82 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.2855
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 12-21
Source Issue : Vol 9, No 1 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini meneliti tentang peranan ibu bekerja dalam me... ...
0
83 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v11i2.2336
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 12-20
Source Issue : Vol 8, No 2 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kemampuan menyimak anak di Ra. manbaul hikmah rawalini masih... ...
0
84 2020
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2020-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v12i1.2854
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-11
Source Issue : Vol 9, No 1 (2020): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komuni... ...
0
85 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.1762
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-10
Source Issue : Vol 8, No 1 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak penggunaan... ...
0
86 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.1767
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 54-64
Source Issue : Vol 8, No 1 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Pendidikan untuk anak usia dini (0-8 tahun) merupakan pendid... ...
0
87 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v9i2.1234
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 34-43
Source Issue : Vol 7, No 2 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Rea... ...
0
88 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.1763
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 11-23
Source Issue : Vol 8, No 1 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan mengetahui peran orang tua dalam pe... ...
0
89 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v9i2.1233
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 55-65
Source Issue : Vol 7, No 2 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kemampuan logika matematika anak usia 4-5 tahun di TK Tunas... ...
0
90 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.1764
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 24-34
Source Issue : Vol 8, No 1 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini berusaha untuk meningkatkan konsentrasi melal... ...
0
91 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v9i2.1229
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 12-21
Source Issue : Vol 7, No 2 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kemampuan sosial emosional anak di TK. Nurussyakirin  mas... ...
0
92 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v9i2.1272
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-11
Source Issue : Vol 7, No 2 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) adalah s... ...
0
93 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.1765
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 35-43
Source Issue : Vol 8, No 1 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Keterbatasan dan kesulitan pemerolehan bahasa oleh individu... ...
0
94 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v9i2.1230
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 22-33
Source Issue : Vol 7, No 2 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kemampuan berhitung anak usia 5-6 tahun di TK Islam Terpadu... ...
0
95 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-07-25 DOI: 10.31000/ceria.v10i1.1766
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 44-53
Source Issue : Vol 8, No 1 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kosakata bahasa... ...
0
96 2019
Akreditasi : 5
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-25 DOI: 10.31000/ceria.v9i2.1273
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 44-54
Source Issue : Vol 7, No 2 (2019): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Latar belakang penelitian ini adalah untuk meningkatkan kema... ...
0
97 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-08 DOI: 10.31000/ceria.v8i1.1175
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 50-55
Source Issue : Vol 7, No 1 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Setiap anak memiliki hak dan kewajiban untuk berpendidikan,... ...
0
98 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-08 DOI: 10.31000/ceria.v8i1.1170
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-11
Source Issue : Vol 7, No 1 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan melakukan tindaka... ...
0
99 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v7i1.562
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 37-49
Source Issue : Vol 6, No 2 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak perceraian... ...
0
100 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-08 DOI: 10.31000/ceria.v8i1.1174
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 42-49
Source Issue : Vol 7, No 1 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan berrbica... ...
0
101 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v7i1.563
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 50-65
Source Issue : Vol 6, No 2 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan berhitun... ...
0
102 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-08 DOI: 10.31000/ceria.v8i1.1173
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 31-41
Source Issue : Vol 7, No 1 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana meningka... ...
0
103 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v7i1.559
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-11
Source Issue : Vol 6, No 2 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Mengenal konsep bilangan anak usia 4-6 tahun di TK Sabela be... ...
0
104 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-04-01 DOI: 10.31000/ceria.v7i1.715
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 66-75
Source Issue : Vol 6, No 2 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Diperkirakan sebanyak 40.000-70.000 anak menjadi korban eksp... ...
0
105 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-08 DOI: 10.31000/ceria.v8i1.1172
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 21-30
Source Issue : Vol 7, No 1 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui percaya diri melal... ...
0
106 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v7i1.560
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 12-25
Source Issue : Vol 6, No 2 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kegiatan... ...
0
107 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2019-01-08 DOI: 10.31000/ceria.v8i1.1171
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 12-20
Source Issue : Vol 7, No 1 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan kemampu... ...
0
108 2018
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v7i1.561
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 26-36
Source Issue : Vol 6, No 2 (2018): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini berangkat dari rumusan masalah apakah terdapa... ...
0
109 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v5i2.549
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 49-64
Source Issue : Vol 5, No 2 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kemampuan berbicara anak di RA Al Kahfi Tanah Tinggi Tangera... ...
0
110 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v6i1.556
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 64-84
Source Issue : Vol 6, No 1 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Latar belakang penelitian ini adalah dengan adanya permasala... ...
0
111 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v5i2.552
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 65-81
Source Issue : Vol 5, No 2 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Anak usia 4-5 tahun mempunyai kemampuan berbahasa akan berke... ...
0
112 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v6i1.557
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 85-97
Source Issue : Vol 6, No 1 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilaksanakan Kelas A di PAUD Permata Hati Kec... ...
0
113 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v5i2.546
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-12
Source Issue : Vol 5, No 2 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilaksanakan di Kelas B Kelompok Bermain Az-Z... ...
0
114 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v6i1.553
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 1-15
Source Issue : Vol 6, No 1 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Fakta yang ditemukan di TKIT Istiqomah dari 11 anak usia 4-5... ...
0
115 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v5i2.547
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 13-30
Source Issue : Vol 5, No 2 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan visual... ...
0
116 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v6i1.554
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 16-46
Source Issue : Vol 6, No 1 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Permasalahan pertumbuhan dan perkembangan anak sangat beraga... ...
0
117 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v5i2.548
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 31-48
Source Issue : Vol 5, No 2 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Kreativitas anak di TK Islam Al-husna masih rendah, pengamat... ...
0
118 2017
Akreditasi : Jurnal Ilmiah Tidak Terakreditasi
Penerbit : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tangal Terbit : 2018-01-22 DOI: 10.31000/ceria.v6i1.555
Source : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini Source Page : 47-63
Source Issue : Vol 6, No 1 (2017): Ceria Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Abstract : Penelitian ini dilakukan berdasarkan observasi di lapangan,... ...
0

Document

72

Sitasi

248

No Tahun Judul Sitasi
1 2023
Optimalisasi Kemampuan Menyimak Melalui Metode Bermain Peran Pada Anak Usia Dini
Akreditasi : 5
Penulis : T Rachmi, NFK Dewi, CF Astuti
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 12 (1), 133-143, 2023
Abstract : ...
0
2 2023
Peningkatan Kemampuan Naturalis Melalui Metode Proyek Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Paud Annisa Qurota A’yun Kec. Sindang Jaya
Akreditasi : 5
Penulis : T Rachmi, N Ipah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (2), 68-82, 2023
Abstract : ...
0
3 2023
Meningkatkan Kemampuan Membaca Huruf Hijaiyah Melalui Metode Wafa Di Kelas A Ra Al-falahiyyah
Akreditasi : 5
Penulis : NFK Dewi, B Bia
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (2), 42-54, 2023
Abstract : ...
0
4 2023
Upaya Meningkatkan Kemampuan Emosional Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Bermain Angklung Di Tk Widya Bhakti
Akreditasi : 5
Penulis : I Nurjaman, S Debora
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (2), 55-67, 2023
Abstract : ...
0
5 2023
Pengembangan Media Edukasi Busy Book Untuk Mengembangkan Bahasa Ekspresif Pada Anak Usia 5–6 Tahun Di Tk Bimbat Audi Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan
Akreditasi : 5
Penulis : TKI Kinasih
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (2), 20-30, 2023
Abstract : ...
0
6 2022
Upaya Meningkatkan Kemampuan Daya Ingat Melalui Media Mind Mapping Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Ra Al-mujahidat Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : AS Nufus, R Rizkiyani
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (1), 41-52, 2022
Abstract : ...
0
7 2022
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berhitung Melalui Permainan Congklak Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Ra Al-husna Kecamatan Ciledug Kota Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : T Rachmi, DN Hidayah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (1), 31-40, 2022
Abstract : ...
0
8 2022
Analisis Dampak Obesitas Terhadap Perkembangan Fisik Motorik Anak Usia 5 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : LNW Fajzrina, RR Diana
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (1), 62-74, 2022
Abstract : ...
0
9 2022
Analisis Dampak Pembelajaran Daring Terhadap Kemampuan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun Di Paud Tunas Bangsa Pakojan
Akreditasi : 5
Penulis : NFK Dewi, N Novia
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (1), 12-19, 2022
Abstract : ...
0
10 2022
Meningkatkan Sikap Tanggung Jawab Melalui Kegiatan Mendongeng Kelompok B Di Ra Al Ikhlas
Akreditasi : 5
Penulis : E Fitria, SU Apriyanti
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (1), 53-61, 2022
Abstract : ...
0
11 2022
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Media Permainan Engklek Modifikasi Pada Anak Kelompok B Di Paud Mutiara Kasih Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : I Nurjaman, R Yuniwanti
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (1), 1-11, 2022
Abstract : ...
1
12 2022
Hubungan Penggunaan Video Pembelajaran Dengan Minat Belajar Pada Siswa Kelompok B Di Tk Al Muhajirin Cipondoh Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : AP Widhiasih, S Tia
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 11 (1), 20-30, 2022
Abstract : ...
0
13 2022
Peningkatan Kreativitas Anak Melalui Pemanfaatan Media Bahan Bekas Pada Siswa Kelompok A
Akreditasi : 5
Penulis : AS Nufus, N Juningsih
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (2), 45-52, 2022
Abstract : ...
3
14 2022
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Melalui Permainan Power Point Pada Kelompok B Di Paud Melati Insani Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : I Nurjaman
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (2), 1-11, 2022
Abstract : ...
0
15 2022
Pengembangan Game Interaktif Huruf Hijaiyah Berbasis Android
Akreditasi : 5
Penulis : AP Widhiasih, M Zannah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (2), 12-21, 2022
Abstract : ...
1
16 2022
Peran Orang Tua Dalam Meningkatkan Keaksaraan Untuk Anak Usia 5-6 Tahun Di Ra Miftahul Ilmi Kota Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : E Fitria, H Syarif
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (2), 22-28, 2022
Abstract : ...
1
17 2022
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan Melalui Media Sumpit Angkasa Pada Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Khoirunnisa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : T Rachmi, V Oktavioni
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (2), 36-44, 2022
Abstract : ...
1
18 2022
Peran Orang Tua Laki-laki Terhadap Kemampuan Emosi Anak Usia 5-6 Tahun Di Paud Mulya Pantura
Akreditasi : 5
Penulis : NFK Dewi, I Irma
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (2), 29-35, 2022
Abstract : ...
1
19 2022
Mengenal Lebih Dalam Ilmu Parenting
Akreditasi : 5
Penulis : T Rachmi, NFK Dewi, SP Kartika
Jurnal : EDU PUBLISHER, 2022
Abstract : ...
0
20 2021
Kemampuan Berhitung Permulaan Anak Pada Usia 4-5 Tahun Di Ra Al-hidayah Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat
Akreditasi : 5
Penulis : NF Dewi, S Gaisani
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (1), 31-39, 2021
Abstract : ...
0
21 2021
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Melalui Metode Bermain Peran Kelompok B Di Tk Daarul Hikmah
Akreditasi : 5
Penulis : AS Nufus
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (1), 24-30, 2021
Abstract : ...
0
22 2021
Upaya Meningkatkan Kemampuan Sosial Melalui Permainan Konstruktif Pada Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Ar-rafi’, Ciledug, Kota Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : E Fitria, Y Rahmawati
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (1), 12-23, 2021
Abstract : ...
0
23 2021
Pengembangan Media Maket Tata Surya Pada Anak Usia Dini
Akreditasi : 5
Penulis : T Rachmi, N Zumi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (1), 48-59, 2021
Abstract : ...
0
24 2021
Analisis Model Pembelajaran Guru Dalam Mengenal Konsep Bilangan Kepada Siswa Taman Kanak Kanak
Akreditasi : 5
Penulis : I Nurjaman
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (1), 40-47, 2021
Abstract : ...
2
25 2021
Pengembangan Permainan Interaktif Berbasis Teknologi Untuk Anak Usia Dini
Akreditasi : 5
Penulis : AP Widhiasih
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 10 (1), 1-11, 2021
Abstract : ...
11
26 2021
Peran Orangtua Dalam Pembiasaan Mencuci Tangan Pada Anak Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat
Akreditasi : 5
Penulis : E Fitria, M Mukhlisoh
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (2), 40-45, 2021
Abstract : ...
1
27 2021
Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Dan Kemampuan Berhitung Anak Usia Dini Selama Masa Covid-19 Di Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : I Nurjaman, DA Monica
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (2), 9-15, 2021
Abstract : ...
0
28 2021
Hubungan Tanggung Jawab Anak Dan Tugas Sekolah Selama Pandemi Covid-19
Akreditasi : 5
Penulis : AS Nufus, LD Pertiwi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (2), 25-31, 2021
Abstract : ...
1
29 2021
Analisi Kompensi Pedagogik Guru Taman Kanak-kanak Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Selama Masa Covid-19
Akreditasi : 5
Penulis : T Rachmi, A Nabilah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (2), 1-8, 2021
Abstract : ...
0
30 2021
Persepsi Orang Tua Dalam Pembelajaran Calistung Anak Kelompok B Usia 5-6 Tahun Di Tk Negeri Pembina Akhlaqul Karimah
Akreditasi : 5
Penulis : NFK Dewi, U Hasanah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (2), 16-24, 2021
Abstract : ...
6
31 2021
Analisa Metode Proyek Terhadap Kreativitas Anak Di Masa Karantina Covid 19
Akreditasi : 5
Penulis : AP Widiasih, A Astuti
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (2), 32-39, 2021
Abstract : ...
8
32 2020
Pengaruh Media Audio Visual Terhadap Kemampuan Bercerita Anak Usia 5-6 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : AP Widiasih, S Pujiah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (1), 30-40, 2020
Abstract : ...
0
33 2020
Pengaruh Bermain Cd Interaktif Edukatif ‘ayo Belajar’terhadap Kemampuan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Mentari Cipondoh Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : F Ibrahim, U Atiyah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (1), 41-53, 2020
Abstract : ...
1
34 2020
Penerapan Bermain Bebas Dalam Mengembangkan Kemampuan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk. Mekarjaya Kec. Sepatan Kab. Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : T Rachmi, S Urpiah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (1), 22-29, 2020
Abstract : ...
4
35 2020
Upaya Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Verbal Melalui Metode Sosiodrama Pada Anak Usia 5-7 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : E Fitria, R Adewiyah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (1), 1-11, 2020
Abstract : ...
1
36 2020
Peranan Ibu Bekerja Dalam Menenamkan Kemandirian Anak Usia 4-5 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : NFK Dewi, DR Putri
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (1), 12-21, 2020
Abstract : ...
3
37 2020
Penerapan Kegiatan Sentra Seni Pada Pembelajaran Di Paud
Akreditasi : 5
Penulis : E Fitria, T Rachmi, AP Widiasih
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 9 (1), 54-60, 2020
Abstract : ...
3
38 2020
Upaya Meningkatkan Kemampuan Menyimak Melalui Media Visual Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Ra. Manbaul Hikmah Rawalini Teluknaga Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : S Rohmah, I Nurjaman
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 8 (2), 12-20, 2020
Abstract : ...
1
39 2020
Penerapan Reinforcement Dalam Mendisiplinkan Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Islam Kinasih Kecamatan Pinang Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : S Masruroh, NFK Dewi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 8 (2), 55-66, 2020
Abstract : ...
6
40 2020
Upaya Meningkatkan Kemampuan Logika Matematika Melalui Metode Eksperimen Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Riyadhul Aulad Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : S Apriani, AP Widhiasih
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 8 (2), 44-54, 2020
Abstract : ...
8
41 2020
Analisis Capaian Standar Dan Pemanfaatan Hasil Akreditasi Paud Provinsi Banten
Akreditasi : 5
Penulis : B Busron, T Rachmi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 8 (2), 1-11, 2020
Abstract : ...
8
42 2020
Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Anakusia 5-6 Tahun Melalui Media Puzzle Di Paud Flamboyan Sukasari Kota Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : RF Astuti, R Istiarini
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 8 (2), 31-43, 2020
Abstract : ...
26
43 2020
Penerapan Kegiatan Bercerita Dalam Pembentukan Karakter Anak Usia 5-6 Tahun Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : AS Latifah, E Fitria
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 8 (2), 21-30, 2020
Abstract : ...
7
44 2020
Youtube Kids Channels In Developing Young Children’s Communication Skills In English: Parents’beliefs, Attitudes, And Behaviors
Akreditasi : 5
Penulis : I Imaniah, NFK Dewi, A Zakky
Jurnal : IJLECR (International Journal of Language Education and Cultural Review) 6 …, 2020
Abstract : ...
17
45 2019
Peranan Orang Tua Dalam Mengembangkan Membaca Permulaan Anak Usia 5-6 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : A Ani, E Fitria
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 11-23, 2019
Abstract : ...
1
46 2019
Upaya Meningkatkan Kosakata Bahasa Inggris Melalui Metode Bernyanyi Pada Anak Usia 5-7 Tahun Di Tk Kharisma Global School Kec. Panunggangan Barat Kab. Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : Y Alfiani, Y Rukhiyah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 44-53, 2019
Abstract : ...
3
47 2019
Dampak Penggunaan Gadget Terhadap Komunikasi Anak Usia 4-5 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : S Noorhayati, NFK Dewi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 8 (1), 1-10, 2019
Abstract : ...
2
48 2019
Upaya Meningkatkan Kemampuan Bercerita Melalui Media Celemek Cerita Pada Anak Usia 4-5 Tahun Di Tkit Al Amanah Kecamatan Periuk Kota Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : T Handayani, R Istiarini
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 44-54, 2019
Abstract : ...
4
49 2019
Pengaruh Media Realia Terhadap Pemahaman Anak Usia 5-7 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : NF Indra, NFK Dewi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 34-43, 2019
Abstract : ...
2
50 2019
Upaya Meningkatkan Kemampuan Logika Matematika Melalui Kegiatan Mendongeng Pada Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Tunas Bangsa Kota Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : A Titin, T Rachmi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 55-65, 2019
Abstract : ...
3
51 2019
Pendidikan Berbasis Kreativitas Pada Mahasiswa Pgpaud Melalui Pemanfaatan Media Barang-barang Bekas Dalam Pembelajaran Musik Perkusi Di Universitas Muhammadiyah Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : EY Kurniawan
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (2), 1-11, 2019
Abstract : ...
12
52 2019
Upaya Meningkatkan Kemampuan Bercerita Melalui Media Gambar Seri Pada Anak Usia 5-7 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : UT Dewi, E Fitria
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 31-41, 2019
Abstract : ...
11
53 2019
Upaya Meningkatkan Pengetahuan Tata Cara Berwudhu Melalui Media Puzzle Pada Anak Usia 4-6 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : S Dewi, T Rachmi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 1-11, 2019
Abstract : ...
1
54 2019
Penerapan Metode Montessori Untuk Anak Down Syndrome
Akreditasi : 5
Penulis : A Kirana, NFK Dewi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 50-55, 2019
Abstract : ...
7
55 2019
Upaya Meningkatkan Percaya Diri Melalui Bermain Peran Makro Pada Anak Usia 5-7 Tahun
Akreditasi : 5
Penulis : Z Zahrotunnisa, Y Rukhiyah
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 21-30, 2019
Abstract : ...
0
56 2019
Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Melalui Kegiatan Outbond Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Friends School, Kecamatan Pinang, Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : T Pahrunisa, I Nurjaman
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 12-20, 2019
Abstract : ...
2
57 2019
Kemampuan Berbicara Anak Usia 4-5 Tahun Di Tinjau Dari Gambar Anak Di Kelompok Bermain (kb) Nilawati Ar Rahman Kecamatan Pinang Kota Tangerang
Akreditasi : 5
Penulis : T Nilawati, AP Widiasih
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 7 (1), 42-49, 2019
Abstract : ...
0
58 2018
Pengaruh Kegiatan Mozaik Terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Usia 4-6 Tahun
Akreditasi :
Penulis : IN Wahyudi, I Nurjaman
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 6 (2), 12-25, 2018
Abstract : ...
19
59 2018
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Melalui Metode Tanya Jawab Pada Anak Usia 4-5 Tahun
Akreditasi :
Penulis : A Munasih, I Nurjaman
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 1-15, 2018
Abstract : ...
21
60 2018
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berhitung Permulaan Melalui Media Puzzle Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Tk Permata Asri Serpong Kota Tangerang Selatan
Akreditasi :
Penulis : S Suarsih, R Istiarini
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 6 (2), 50-65, 2018
Abstract : ...
3
61 2018
Upaya Meningkatkan Konsep Bilangan Melalui Puzzle Angka Pada Anak Usia 4-6 Tahun
Akreditasi :
Penulis : AP Susanto, E Fitria
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak usia Dini 6 (2), 1-11, 2018
Abstract : ...
2
62 2018
Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Warna Melalui Metode Eksperimen Dalam Pembelajaran Sains
Akreditasi :
Penulis : S Suhayah, T Rachmi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 85-97, 2018
Abstract : ...
3
63 2018
Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Melalui Kegiatan Bercerita Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di Ra Al Kahfi Tanah Tinggi Tangerang
Akreditasi :
Penulis : R Romlah, R Istiarini
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 49-64, 2018
Abstract : ...
8
64 2018
Upaya Meningkatkan Kemampuan Visual-spasial Melalui Kegiatan Menggambar Pada Kelompok B Di Tk Al-fath Bsd Tangerang Selatan
Akreditasi :
Penulis : E Wahyuni, I Nurjaman
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 13-30, 2018
Abstract : ...
3
65 2018
Dampak Perceraian Orangtua Terhadap Kemampuan Berbicara Pada Anak Usia 6 Tahun
Akreditasi :
Penulis : S Khodijah, NFK Dewi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 6 (2), 37-49, 2018
Abstract : ...
2
66 2018
Upaya Meningkatkan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Metode Bermain Kreatif Di Tk Islam Al-husna Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang
Akreditasi :
Penulis : RY Barkah, NFK Dewi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 31-48, 2018
Abstract : ...
0
67 2018
Upaya Meningkatkan Kosa Kata Anak Usia 4-5 Tahun Melalui Media Gambar Seri Di Tk Mentari Cipondoh
Akreditasi :
Penulis : N Kurniawati, T Rachmi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 65-81, 2018
Abstract : ...
0
68 2018
Upaya Meningkatkan Percaya Diri Melalui Kegiatan Menyanyi Pada Anak Usia 5-7 Tahun Di Ra Tarbiatul Umi Kota Tangerang
Akreditasi :
Penulis : M Maslihah, T Rachmi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 6 (2), 26-36, 2018
Abstract : ...
1
69 2018
Peningkatan Kemampuan Membaca Awal Dengan Metode Flash Card Pada Anak Usia 5-6 Tahun
Akreditasi :
Penulis : M Muldaniah, E Fitria
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 64-84, 2018
Abstract : ...
2
70 2018
Aplikasi Terapi Untuk Anak Autisme Dengan Metode Aba (applied Behavior Analysis) Berbasis Media Kartu Bergambar Dan Benda Tiruan
Akreditasi :
Penulis : I Suryani, NFK Dewi
Jurnal : Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini 6 (1), 16-46, 2018
Abstract : ...
2
71 2017
The Student’s Academic Speaking Skill Achievement In Terms Of Communication, Personality And Gender
Akreditasi :
Penulis : I Imaniah, NFK Dewi
Jurnal : The Asian EFL Journal, TESOL Indonesia International Conference Edition 8, 28-35, 2017
Abstract : ...
8
72 2015
Early Childhood Behavior Changing In Terms Of Communication Between Parents And Teachers.
Akreditasi :
Penulis : NFK Dewi, T Rachmi, I Imaniah, MI Firdaus
Jurnal : Journal of Education and Practice 6 (27), 112-120, 2015
Abstract : ...
4